Advertisement

Gagal Lolos ke Liga Champions, Napoli Pecat Gattuso

Newswire
Senin, 24 Mei 2021 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Gagal Lolos ke Liga Champions, Napoli Pecat Gattuso Gennaro Gattuso - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gennaro Gattuso meninggalkan Napoli setelah finis di urutan kelima Serie A. Pemilik klub Aurelio De Laurentiis memecat Gattuso pada Senin (24/5/2021).

Napoli gagal mengamankan tempat di Liga Champions pada pekan terakhir musim ini ketika mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang melawan tim papan tengah klasemen Hellas Verona.

Advertisement

“Teruntuk Rino (Gattuso), saya senang telah menghabiskan hampir dua musim bersama Anda. Terima kasih atas pekerjaan Anda dan saya berharap Anda sukses kemanapun Anda pergi. Pelukan juga untuk istri dan anak-anak Anda,” tulis De Laurentiis melalui akun Twitter-nya setelah pertandingan sebagaimana dikutip Reuters

Pengumuman itu sekaligus mengonfirmasi spekulasi media yang sudah lama beredar bahwa Gattuso akan meninggalkan Napoli ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Akun resmi Twitter Napoli juga mengonfirmasi kepergian Gattuso dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan gelandang AC Milan tersebut.

Gattuso ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Napoli pada Desember 2019 dan membawa mereka meraih trofi Coppa Italia pada Juni 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement