Advertisement

Oliver Kahn Nilai Munchen Tak Bisa Tebus Haaland dari Dortmund

Newswire
Kamis, 13 Mei 2021 - 22:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Oliver Kahn Nilai Munchen Tak Bisa Tebus Haaland dari Dortmund Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengungkapkan klubnya tidak sanggup menebus harga mahal yang diminta Borussia Dortmund untuk Erling Haaland.

Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 37 gol dan 11 assist pada semua kompetisi musim ini. Ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, dengan agennya Mino Raiola juga sudah melakukan pertemuan dengan klub-klub tersebut.

Advertisement

Kahn, yang akan menjadi CEO klub menggantikan Karl-Heinz Rummenigge pada akhir tahun, mengatakan dampak finansial dari pandemi Covid-19 membuat Bayern tidak dapat merekrut penyerang Norwegia itu.

"Maaf, tetapi mereka yang membicarakan (transfer Haaland) masih belum memahami situasinya," kata Kahn kepada surat kabar Jerman Bild yang dikutip Reuters pada Kamis (13/5/2021).

"Sebuah transfer yang diperkirakan bernilai lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp1,73 triliun), sama sekali tidak terpikirkan oleh Bayern saat ini."

Kahn mengatakan performa Robert Lewandowski, yang telah mencetak 39 gol liga musim ini, membuat Bayern belum perlu merekrut Haaland.

"Robert masih memiliki kontrak dua tahun di sini. Penampilannya tidak bisa dipertanyakan," ujar Kahn.

"Ia bisa mempertahankan levelnya untuk beberapa tahun lagi. Itu alasan yang cukup untuk tidak memikirkan Haaland," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement