PSG Kandas di Liga Champions, Masa Depan Neymar Tak Jelas

Neymar - Antara/Reuters
05 Mei 2021 23:37 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan Manchester City dari semifinal Liga Champions. Anak asuh Mauricio Pochettino kalah 0–2 dari tim asuhan Pep Guardiola di semifinal leg kedua sehingga kalah agregat 1–4.

Pers Prancis, sebagaimana dilaporkan Football Espana, Rabu (5/5/2021), mencela Neymar dan menyebutnya egois. Pemain Brasil itu direkrut untuk membantu membawa PSG juara di Eropa

Kontrak Neymar akan berakhir pada 2022, dan sementara negosiasi untuk perpanjangan sedang dalam proses, Barcelona percaya bahwa ada kemungkinan mereka bisa mewujudkan kepulangannya yang telah lama diperdebatkan.

Presiden Barcelona Joan Laporta percaya bahwa menandatangani Neymar akan meningkatkan nilai merek Barcelona, meningkatkan level skuad Ronald Koeman, dan memuaskan Lionel Messi, yang telah terbuka tentang keinginannya untuk bermain bersama kembali dengan pemain Brasil itu.

Barcelona percaya bahwa jika mereka pintar dalam penjualan, mereka dapat memiliki 100 juta euro untuk digunakan untuk mendatangkan Neymar meski bukan berarti kepulangannya akan mudah terjadi.

Sumber : JIBI/Bisnis.com