Advertisement

Jelang Hadapi Chelsea, Zidane Tidak Percaya Keajaiban di Sepak Bola

Newswire
Rabu, 05 Mei 2021 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Jelang Hadapi Chelsea, Zidane Tidak Percaya Keajaiban di Sepak Bola Zinedine Zidane - The Real Champs

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Zinedine Zidane mengaku tidak percaya dengan adanya keajaiban di dalam sepak bola.

Pandangan itu dia lontarkan menjelang tim asuhannya, Real Madrid melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari.

Advertisement

Pembicaraan mengenai keajaiban agaknya tidak lepas dari fakta bahwa Real Madrid kini berada di semifinal Liga Champions, kendati sempat terseok-seok mengawali kiprah mereka di kompetisi tersebut musim ini.

Di dua pertandingan pertama, Los Blancos kalah melawan Shakhtar Donetsk dan diimbangi Borussia Moenchengladbach, dua tim yang notabene tidak diperhitungkan di Grup B.

Kendati demikian, tim besutan Zidane berakhir menjadi pemuncak klasemen Grup B sebelum melenggang mulus menyisihkan Atalanta dan Liverpool menuju semifinal.

"Ini bukan keajaiban. Kami bisa melangkah sejauh ini berkat kerja keras tim dan meyakini apa yang kami kerjakan," kata Zidane.

"Segalanya soal itu. Tidak ada keajaiban dalam sepak bola," ujarnya menambahkan.

Zidane berkesempatan mengantarkan Real Madrid mencapai final Liga Champions untuk kelima kalinya dalam delapan tahun terakhir, bila mana besok mampu mengalahkan Chelsea yang memetik skor imbang 1-1 dari Madrid di leg pertama.

Skor 2-2 juga bakal memberikan tiket final bagi Real Madrid, berbekal produktivitas gol tandang dan Zidane yakin timnya siap untuk memberikan kemampuan terbaik demi meraih target mengunci tempat di Istanbul.

"Kami tahu pertandingan semacam apa yang akan kami jalani dan senang bisa berada di sini. Kami tahu apa yang telah membawa kami sejauh ini dan akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mencapai final," katanya.

"Kami akan berusaha menampilkan permainan kami sendiri dalam 90 menit atau lebih jika diharuskan. Yang terpenting kami sudah siap untuk pertandingan semifinal Liga Champions, laga yang tidak Anda mainkan setiap hari.

"Yang bisa saya bilang sekarang adalah para pemain siap untuk menampilkan performa bagus besok," pungkas Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement