Advertisement

Memphis Depay Cari Rumah Mewah di Pedralbes

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 05 Mei 2021 - 03:27 WIB
Sunartono
Memphis Depay Cari Rumah Mewah di Pedralbes Kapten tim Olympiqua Lyonnais Memphis Depay - [email protected]_English

Advertisement

Harianjogj.com, JAKARTA – Penyerang klub Ligue 1 Prancis Memphis Depay, berdasarkan permintaan pribadi dari pelatih Barcelona Ronald Koeman, terlihat berburu rumah di Barcelona, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Selasa (4/5/2021).

Pemain asal Belanda dipandang sebagai profil pemain yang ideal untuk klub Katalan, karena dia serba bisa dan berpengalaman.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Fakta bahwa dia akan menjadi agen gratis musim panas ini juga membuatnya lebih menarik di mata klub berjuluk Blaugrana yang kekurangan uang.

Memphis terlihat Rabu pekan lalu lalu di Barcelona, berburu rumah untuk musim depan, bersama keluarga dan sejumlah temannya.

Tidak mengherankan bagi pesepak bola kaya ketika dia terlihat mengunjungi rumah-rumah di tempat-tempat mewah, terutama di dekat daerah Pedralbes.

Dia kembali ke Lyon dengan pesawat dari Bandara El Prat, tetapi kunjungan tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa kesepakatan hampir selesai.

Agen Memphis Depay berada di Barcelona pada awal April untuk bernegosiasi dengan Blaugrana, bertemu dengan Direktur Sepak Bola Mateu Alemany.

Seperti Eric Garcia, dia telah menyetujui persyaratan dengan dewan Barca sebelumnya tetapi batal karena situasi keuangan Barcelona yang memburuk akibat pandemi Covid-19.

Terlepas dari ini, dan munculnya minat dari Juventus, Inter Milan, dan juga Atletico Madrid yang merupakan rival di La Liga, Memphis berambisi untuk bergabung dengan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pecah Telur! Jonatan Juarai BWF Super 500 Perdana di Indonesia Masters

Olahraga
| Minggu, 29 Januari 2023, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement