Kante Optimistis Chelsea Kandaskan Madrid & Amankan Tiket Final

N'Golo Kante - Eurosport
04 Mei 2021 23:17 WIB Lukman Nur Hakim Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Pada leg pertama skuad asuhan Tuchel berhasil menahan imbang skuad asuhan Zidane 1-1 di kandang Real Madrid. Hasil imbang tersebut menjadi hal yang positif bagi The Blues untuk menatap leg kedua. Chelsea seperti berada di atas angin untuk bisa mengamankan tiket Final Liga Champions musim ini. Terlebih, jika melihat pertandingan leg pertama kemarin bukan tidak mungkin skuad asuhan Tuchel akan kembali merepotkan pasukan Real Madrid.

Selain itu juga pemain gelandang mereka, N’golo Kante optimis jika Chelsea bisa menyelesaikan pekerjaanya di semifinal kedua.

“Saya pikir 1-1 secara keseluruhan adalah hasil yang adil. Kami memiliki banyak peluang walaupun kami tidak mencetak gol, tetapi kami senang dengan hasil imbang tersebut. Yang pasti, mencapai final adalah sebuah tujuan dan itu mungkin bagi kami sekarang. Kami harus sepenuhnya fokus pada leg kedua, karena kami bermain melawan tim yang sangat kuat,” ucap Kante di laman resmi klub.

Kante juga yakin jika ia dan rekan timnya akan bisa memenangkan pertandingan leg kedua nanti dan melaju ke babak Final Liga Champions 2021.

“Kami yakin dengan kemampuan kami dan kami harus yakin bahwa kami dapat mencapai final,” kata Kante.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia