Advertisement

Prediksi MU Vs Roma: Fonseca Punya Cara untuk Kalahkan MU

Newswire
Kamis, 29 April 2021 - 23:17 WIB
Sunartono
Prediksi MU Vs Roma: Fonseca Punya Cara untuk Kalahkan MU Paulo Fonseca - asroma.com

Advertisement

Harianjogj.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mendapatkan cara menaklukkan Manchester United dari dua mantan pemain Setan Merah, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan, menjelang leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari

Bek Chris Smalling menghabiskan 10 tahun di United sebelum bergabung dengan Roma tahun lalu setelah didahului oleh sukses selama masa peminjaman, sementara Mkhitaryan yang asal Armenia meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Arsenal pada 2018 sebelum merapat ke Roma.

Advertisement

"Pertandingan ini melawan tim hebat, mungkin favorit menjuarai kompetisi ini," kata Fonseca dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Saya sudah berbicara dengan mereka berdua yang sudah bermain di sini dan memiliki pengalaman dalam momen kompetisi ini. Kami tahu ini akan sulit, kami menghormati United tetapi kami memiliki ambisi sendiri."

"Kami tidak selalu mencapai semifinal, kami memahami pentingnya momen ini. Kami sudah menyaksikan pendukung kami dan penting untuk merasakan dukungan ini. Kami ingin bertarung demi mereka dan untuk klub ini."

Smalling mengalami cedera lutut pada awal Maret yang membuatnya absen sampai akhir pekan lalu. Roma kesulitan selama pemain asal Inggris itu absen dengan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhirnya sehingga melorot ke posisi ketujuh klasemen Serie A.

Setelah kembali bergabung dengan tim, Smalling berharap bisa membantu menaikkan keberuntungan timnya dalam pertandingan yang membawa makna tambahan bagi dia sendiri.

"Akan mengecewakan jika seisi rumah tidak hadir dan semua teman dan keluarga saya menonton dua klub yang sudah menjadi bagian besar dalam karir saya," kata Smalling.

"Sangat jarang Anda bermain menghadapi tim yang semua pemainnya Anda kenal, dan juga dalam pertandingan sebesar ini. Pertandingan ini memuat semua bahan sehingga terlihat istimewa."

"Saya sudah melewatkan banyak pertandingan musim ini (akibat cedera) dan itu tak biasa bagi saya. Tetapi saya merasa baikan dan saya siap berkontribusi. Kami tahu pentingnya esok hari."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement