Advertisement

PSG Tundukkan Metz, Naik ke Pucuk Klasemen Liga Prancis

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 25 April 2021 - 04:27 WIB
Sunartono
PSG Tundukkan Metz, Naik ke Pucuk Klasemen Liga Prancis Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain menggeser Lille dari posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menundukkan tuan rumah Metz dengan skor 3–1 pada Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Bertarung di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-lès-Metz dalam pertandingan pekan ke-34, Kylian Mbappe mencetak dua gol pada menit ke-4 dan 59.

Satu gol PSG lainnya dijaringkan Mauro Icardi pada menit ke-89 dari eksekusi penalti, 8 menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Neymar da Silva Santos Jr.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dihasilkan Fabien Fentonze ketika babak kedua baru berjalan dalam hitungan detik, yang sempat membuat skor imbang 1–1.

Dengan kemenangan ini, PSG yang berstatus sebagai juara bertahan memimpin klasemen sementara dengan nilai 70, menggusur Lille (69). Namun, Lille akan naik lagi ke posisi teratas klasemen sementara jika berhasil menundukkan Lyon pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, bagi Metz, kekalahan ini tak terlalu berpengaruh. Metz saat ini menempati peringkat ke-10 dengan nilai 43.

Dengan perolehan nilai 43, mereka praktis aman dari jangkauan tim-tim yang tengah berkutat di zona merah degradasi. Namun, di sisi lain, Metz juga sudah sangat sulit untuk finis di zona Liga Europa, kompetisi antarklub level kedua setelah Liga Champions.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Perbasi Klaim Program Patriots Membuat Stok Pemain Melimpah untuk Timnas

Olahraga
| Minggu, 25 September 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement