Diskusi Kontrak Mandek, Dybala Justru Beri Sinyal Ban Kapten

Paulo Dybala - Reuters
15 April 2021 23:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyerang Juventus Paulo Dybala mengubah foto profilnya menjadi satu dengan ban kapten Juventus di tengah laporan yang terus menunjukkan tidak adanya kemajuan dalam pembicaraan kontrak barunya.

Kesepakatannya dengan juara Serie A Italia itu akan berakhir pada Juni 2022 dan kegagalan untuk menyetujui perpanjangan baru akan membuatnya dijual musim panas ini, atau berisiko keluar sebagai agen gratis tahun depan.

Situasinya kontrak baru itu tampaknya benar-benar terhenti, dengan banyak laporan yang menunjukkan tidak ada kemajuan dalam negosiasi.

Juventus tampaknya bertekad untuk menjual, tetapi pemain berusia 27 tahun itu menolak semua proposal dan ingin tetap dengan kontrak yang lebih baik.

Pemain berjuluk La Joya sepertinya mengirimkan isyarat dengan isyarat hari ini, saat dia mengubah foto profil media sosialnya di Instagram menjadi foto di mana ban kapten Juventus terlihat jelas yang mengindikasikan bahwa dia bermaksud meneruskan kebersamaannya dengan klub Kota Turin tersebut.

Di antara berbagai cedera dan performa buruk, Dybala hanya membuat 18 penampilan kompetitif untuk Juve musim ini. Dia mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

Pemain depan bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu memulai karir profesional pada 2011 di Instituto, yang sekarang berkompetisi di divisi 2 Argentina, dan bermarkas di Cordoba, daerah kelahiran pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dia merantau ke Italia pada 2012 dan berseragam Palermo selama 3 tahun sebelum pindah ke Juventus dengan biaya transfer sebesar 32 juta euro.

Dybala mempunyai 29 caps untuk Timnas Argentina dengan menjaringkan dua gol sejak debut internasional pada 2015 ketika mulai bergabung dengan Juventus.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia