Advertisement

Messi Lagi-Lagi Goda Neymar Balik ke Barca

Newswire
Rabu, 14 April 2021 - 01:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Messi Lagi-Lagi Goda Neymar Balik ke Barca Pemain PSG, Neymar - Givemesport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lionel Messi kabarnya tengah mengoda Neymar agar mau meninggalkan Paris Saint GermainĀ (PSG) dan kembali ke Barcelona.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 dan pindah ke PSG untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi sekaligus merebut trofi Liga Champions. Tetapi Messi malah mati-matian berusaha mengembalikan sahabatnya ke Camp Nou.

Advertisement

The Mirror melaporkan bahwa di tengah pembicaraan kontrak Neymar di Parc des Princes yang akan habis pada 2022, Messi menggoda Neymar agar kembali ke Barcelona.

Petunjuk terakhir memperlihatkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu siap menandatangani kontrak baru dengan PSG sehingga otomatis menutup pintu untuk pindah ke klub lain, padahal Barcelona sangat ingin memulangkan pemain ini.

Sejak ditinggalkan Neymar pada 2017, Barcelona selalu berusaha memulangkan Neymar, apalagi setelah Neymar menginginkan sahabatnya kembali ke Nou Camp.

Masalahnya Barca tidak punya uang untuk meyakinkan PSG agar melepas Neymar sehingga pemain asal Brazil tetap di Paris sekalipun sering bersengketa dengan penggemar PSG.

Namun, kini Neymar mendapatkan kepercayaan dari penggemar dan sepertinya berusaha membalasnnya dengan ikrar tetap berada di Paris.

"Neymar ingin tetap bersama PSG. Dia melihat klub ini tengah berkembang. Dia menyukai prospek klubnya," kata wartawan sepak bola dari Italia, Fabrizio Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement