Advertisement

Dibuang MU, Lingard Kini Diincar 3 Klub Top Eropa

Newswire
Selasa, 13 April 2021 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Dibuang MU, Lingard Kini Diincar 3 Klub Top Eropa Jesse Lingard - TheFA.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, dan Real Madrid menjadi tiga di antara beberapa klub top Eropa yang terus memantau situasi Jesse Lingard menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Lingard tampil cemerlang sejak bergabung dengan West Ham sebagai pemain pinjaman dari Manchester United pada Januari. Lingard kini sudah mencetak delapan goal dari sembilan kali bertanding yang membuatnya dipanggil kembali masuk timnas Inggris.

Advertisement

West Ham sendiri bertekad mempermanenkan Lingard pada akhir musim ini tetapi penampilan pemain berusia 28 tahun itu telah menarik perhatian klub-klub besar Liga Premier. Kontraknya di Old Trafford masih tersisa satu tahun.

Lingard belum memutuskan masa depannya, namun dia bertekad untuk tampil pada Liga Champions musim depan.

Menurut laporan ESPN, West Ham sudah menyatakan tidak akan menukarkan Declan Rice yang diminati United setelah Setan Merah memberikan indikasi menukarkan Lingard dengan Rice. Baik United maupun West Ham belum menggelar negosiasi resmi.

Penampilan cemerlang Lingard telah mengerek West Ham dalam persaingan empat besar ketika pertandingan Liga Inggris tersisa tujuh pertandingan lagi.

Lingard dicalonkan menerima penghargaan pemain terbaik Liga Inggris untuk Februari dan Maret. Selain itu dia juga dicomot kembali oleh pelatih timnas Inggris Gareth Southgate untuk menghadapi Piala Eropa musim panas nanti.

Pemain ini tampil pada semua dari tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 sepanjang jeda Maret lalu. Ini adalah kiprah pertamanya dalam timnas sejak 2019.

Lingard tak pernah memainkan pertandingan Liga Premier sampai Februari lalu, tetapi dia sudah mencetak gol yang lebih banyak ketimbang Sadio Mane dan Timo Werner selama musim ini. Tak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak ketimbang dalam delapan laga Lingard bersama West Ham sejak 3 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement