Real Madrid Terus Pepet Harry Kane

Harry Kane - Twitter@SpursOfficial
13 April 2021 23:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid terus memepet bintang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Kapten Inggris Kane siap untuk melakukan pembicaraan dengan chairman Daniel Levy dan pelatih Jose Mourinho setelah Euro 2020—yang ditunda setahun akibat pandemi Covid-19—dalam upaya menyelesaikan masa depan jangka panjangnya.

Kane dikabarkan semakin frustrasi dengan kurangnya tantangan Spurs untuk gelar Liga Primer Inggris dan itu bisa mendorongnya untuk pindah dari klub menjelang musim 2021–2022.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Selasa (13/4/2021), baik Levy maupun Mourinho siap menjual Kane jika perlu, tetapi mereka tidak ingin memperkuat salah satu rival domestik mereka melalui penjualan tersebut.

Itu berpotensi membuka pintu bagi Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, untuk menyalakan kembali minat mereka sebelumnya pada pemain berusia 27 tahun itu, dengan Spurs menilai dia antara 120 juta hingga 150 juta pound sterling

Itu lebih murah daripada harga 180 juta euro yang ditetapkan Borussia Dortmund untuk melepas ujung tombak Erling Haaland, yang jasanya dikehendaki sejumlah klub papan atas Eropa.

Harry Kane merupakan jebolan akademi sepak bola Spurs. Di klub London itu dia mendapatkan kontrak profesional pertama pada 2009. Dia kapten Spurs dan Timnas Inggris. Bersama Timnas inggris dia memiliki 63 caps dengan mencetak 34 gol.

Spurs saat ini menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 49, berselisih 6 poin di belakang West Ham United yang menempati setrip keempat, jatah terbawah tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia