Catat Clean Sheet, Kiper PSS Banjir Pujian

Ega Rizky Pramana - Instagram @egarizky21
08 April 2021 19:37 WIB Wildan Ibrahimsyah Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Kiper PSS Sleman Ega Rizky Pramana menunjukkan performa apik pada laga akhir fase grup C Piala Menpora 2021 dalam melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021).

Ega mempertahankan gawangnya hingga menit akhir tanpa kebobolan. Penampilannya di lapangan hijau menuai banyak pujian dan apresiasi oleh para netizen.

Hal itu dilihat dari banyaknya komentar positif terhadap performa Ega melalui postingan akun Instagram Piala Menpora 2021 @liga1match. Akun Instagram @slemanfootball juga ramai komentar akan penampilan kiper bernomor punggung 21 tersebut.

Bahkan, Ega menjadi salah satu pemain yang masuk dalam nominasi favorite player pada instagram story official akun Piala Menpora 2021, di samping Mario Maslac, bek tengah PSS.

Dari total tujuh shot on target yang ditembakkan oleh pemain Persebaya, Ega mampu menjaga gawangnya tetap steril. Ega menahan serangan jarak dekat, tendangan pojok, maupun tendangan yang dilakukan secara langsung.

Pada menit ke-22, Ega mementahkan tembakan pemain muda persebaya bernomor punggung 7 Marselino Ferdinan.

Pada menit ke-54, Ega kembali mampi menepis bola tendangan Ferdinan hingga membentur mistar gawang.

Berkat clean shet yang dicatat Ega saat lawan Persebaya, Super Elang Jawa mampu lolos dari Grup C Piala Menpora 2021 bersama Persebaya.