Advertisement

AS Roma Janji Terus Berjuang Raih Tiket Liga Champions

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 03 April 2021 - 20:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
AS Roma Janji Terus Berjuang Raih Tiket Liga Champions Pelatih AS Roma Paulo Fonseca - asroma.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengatakan timnya tidak akan menyerah untuk finis di posisi empat besar Serie A Italia yang merupakan zona tiket Liga Champions Eropa.

Giallorossi duduk di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 50 poin dari 28 pertandingan, lima poin di belakang zona Liga Champions, tetapi pelatih asal Portugal itu mengatakan dia tidak merasa para pemain menyerah untuk lolos ke Liga Champions.

“Tidak, justru sebaliknya,” kata Fonseca pada konferensi pers. “Saya tidak merasakan ini, masih ada 30 poin yang tersedia.”

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Roma akan menghadapi Sassuolo di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A dan Fonseca mengatakan La Lupa alias Serigala tidak terganggu oleh bentrokan dengan juara Belanda Ajax Amsterdam di Liga Europa pekan depan.

Dia menegaskan prioritasnya saat ini adalah pertandingan kontra Sassuolo. “Saya fokus pada Sassuolo dan setelah itu baru memikirkan Ajax. Ini akan sulit, mereka ingin memiliki inisiatif, itu akan sulit. Kami harus 100 persen untuk menang. Saya melihat para pemain termotivasi, siap untuk tampil bagus.”

Fonseca belum memikirkan rotasi antara Liga Europa dan Serie A untuk Borja Mayoral dan Edin Dzeko. "Saya hanya memikirkan pertandingan terdekat. Saya telah memilih siapa yang akan bermain besok, lalu kita lihat Liga Europa.

“Mereka [Sassuolo dan Ajax] adalah dua tim yang selalu ingin memiliki inisiatif, tetapi mereka sangat berbeda dalam cara menyerang. Namjun, itu tergantung pada kami, pada apa yang kami lakukan,” lanjut lelaki berusia 48 tahun itu.

Roma dan Sassuolo akan bertarung dengan bekal buruk. Roma menelan kekalahan di dua laga terakhir dari Parma dan Napoli, sedangkan Sassuolo, yang menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara, terakhir kalah dari Torino yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Perbasi Klaim Program Patriots Membuat Stok Pemain Melimpah untuk Timnas

Olahraga
| Minggu, 25 September 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement