Kualifikasi Piala Dunia, Prancis Kehilangan Anthony Martial

Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk
29 Maret 2021 21:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain depan Timnas Prancis Anthony Martial harus mkeninggalkan skluad Les Bleus setelah menerima perawatan karena cedera saat negaranya menang atas Kazakhstan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Umpan dan umpan cerdik Martial membuat Ousmane Dembele mengubah skor menjadi 1–0 melawan tim peringkat 122 dunia.

Pemain belakang Kazakhstan Sergiy Maliy menyundul bola masuk gawang sendiri ketika beradu dengan Paul Pogba untuk menyapu bola yang dikirim Antoine Griezmann dari sepak pojok untuk menghasilkan gol kedua tim Didier Deschamps.

Pemain Manchester United Martial digantikan oleh penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, yang gagal mengeksekusi penalti setelah dia dilanggar pemain Kazakhstan. Tendangan Mbappe dimentahkan kiper Kazakhstan Kazakhstan Aleksandr Mokin.

Setelah ditahan 1–1 oleh Ukraina di Paris pada pertengahan pekan lalu, juara bertahan Piala Dunia Prancis memiliki 4 poin dari dua pertandingan di Grup D.

Tim asuhan Didier Deschamps akan kembali beraksi di kualifikasi pada Kamis (1/4/2021) dini hari WIB di Bosnia-Herzegovina.

Paul Pogba menjadi starter melawan Kazakhstan setelah Deschamps mengatakan pada malam pertandingan bahwa gelandang Manchester United itu membutuhkan waktu bermain reguler untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Pogba bermain selama 1 jam sebelum digantikan oleh Adrien Rabiot, pemain tengah juara Serie A Italia Juventus.

Sumber : Bisnis Indonesia