Dramatis, Kiper Yassine Bono Cetak Gol & Selamatkan Sevilla dari Kekalahan

Penjaga gawang Sevilla setelah mencetak gol ke gawang Real Valladolid. - Football Espana
21 Maret 2021 14:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Penjaga gawang Sevilla Yassine Bono mengaku tidak tahu bagaimana membuat perayaan setelah mencetak gol penyeimbang yang dramatis dalam pertandingan La Liga 1–1 mereka di markas Real Valladolid pada Minggu (21/3/2021).

Pemain Timnas Maroko itu merebut poin penting bagi tim asuhan Julen Lopetegui saat dia melepaskan tembakan dari bola liar di dalam kotak penalti Valladolid.

Bono dan rekan satu timnya merayakan dengan liar setelah detik-detik terakhir yang aneh di Estadio Jose Zorrilla, tetapi pemain berusia 29 tahun itu kemudian hampir kehilangan kata-kata.

“Ini luar biasa, sulit untuk dijelaskan dan saya tidak tahu bagaimana merayakannya,” katanya dalam wawancara selepas pertandingan dengan Marca yang dikutip Football Espana.

“Anda melakukan tugas Anda di depan gawang dan sangat aneh melihat Anda di sana [di kotak penalti lawan]. Saya melihat ke pelatih [Julen Lopetegui] dan dia mengatakan kepada saya untuk naik [ketika terjadi sepak pojok], bola jatuh kepada saya dan saya bersyukur bisa mencetak gol.”

Gol Bono menjadi yang kedua bagi penjaga gawang La Liga musim ini setelah kiper Eibar Marko Dmitrovic mencetak gol dari titik penalti melawan Atletico Madrid pada Januari.

Dmitrovic kemudian absen dari titik penalti melawan Cadiz pada awal Maret tetapi pelatih Jose Luis Mendilibar mengkonfirmasi pemain internasional Serbia itu akan tetap sebagai pengambil penalti pilihan pertama di klub.

Sumber : Football Espana