Cedera, Sergio Ramos Absen Perkuat Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia

Sergio Ramos - Reuters/Thilo Schmuelgen
20 Maret 2021 22:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid dan Spanyol kehilangan Sergio Ramos akibat cedera.

Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (20/3/2021) malam WIB di Stadion Balaidos di Vigo.

Ramos, yang juga kapten Timnas Spanyol, tidak bisa menuntaskan pertandingan ketika Madrid menaklukkan Elche di La Liga dan Atalanta di Liga Champions.

Dia mungkin tidak pulih tepat waktu untuk memperkuat negaranya di jeda internasional yang akan datang, demikian dilansir El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Jumat (19/3/2021).

Ramos baru kembali ke tim utama pekan lalu setelah memulihkan kebugarannya menyusul cedera yang terjadi sejak Januari. Bek tengah itu berjuang menghilangkan kekhawatiran cederanya, tetapi kini dia kembali mendapatkan apa yang menjadi kecemasannya.

Dengan absennya Ramos, salah satu dari Nacho Fernandez atau Eder Militao kemungkinan akan bermitra dengan Raphael Varane di Vigo pada akhir pekan ini.

Eden Hazard, Dani Carvajal, Mariano Diaz dan Alvaro Odriozola termasuk di antara yang absen dalam perjalanan ke Vigo.

Real Madrid, yang merupakan juara bertahan La Liga, saat ini menghuni setrip ketiga klasemen sementara di bawah Atletico Madrid dan Barcelona, sedangkan Celta Vigo menempati peringkat ke-10.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia