Advertisement

Chelsea Merasa Beruntung Bertemu Porto di Perempat Final Liga Champions

Thomas Mola
Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
Chelsea Merasa Beruntung Bertemu Porto di Perempat Final Liga Champions Thomas Tuchel - Eurosport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel merasa senang dengan hasil undian perempat final Liga Champions yang mempertemukan The Blues dengan Porto. Kendati percaya diri, Chelsea tetap mewaspadai Porto yang telah menyingkirkan Juventus.

"Pertama-tama saya senang karena tidak berhadapan dengan sesama tim Inggris. Saya selalu lebih memilih melawan tim dari negara lain di Liga Champions," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (20/3/2021).

Advertisement

Pelatih asal Jerman ini menuturkan Chelsea sedikit beruntung karena pertemuan kedua akan berlangsung di London. Bermain di kandang pada leg kedua akan membantu Chelsea untuk bermain lebih baik.

Menurutnya, tidak tepat jika banyak orang menjagokan Chelsea karena menjadi favorit tidak berarti apa-apa. Hal itu berkaca dari Juventus yang sebelumnya difavoritkan tetapi mampu dikandaskan Porto.

"Kami percaya diri. Kami menghadapi lawan yang kuat, tetapi saat ini kita perempat final dan kami berpikir bagaimana untuk menang. Itu fokus kami untuk mencapai semifinal," katanya.

Petr Cech, Technical and Performance Advisor Chelsea menambahkan, ketika mencapai perempat final semua lawan yang dihadapi adalah lawan yang sulit. Pengalaman melawan Porto, katanya, selalu menjadi laga yang sulit.

"Mereka bagus ketika satu grup dengan Manchester City, dan mereka bermain baik dan mengalahkan Juventus. Dengan segala respek, kami percaya diri dan kami tahu kekuatan kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement