Advertisement

Cavani Bangga Kenakan Kostum United, Sang Ayah Sebut Tak Nyaman

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 11 Maret 2021 - 09:17 WIB
Sunartono
Cavani Bangga Kenakan Kostum United, Sang Ayah Sebut Tak Nyaman Pemain depan Manchester United Edinson Cavani. - Twitter@ManUtd

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Striker Manchester United Edinson Cavani "merasa tidak nyaman" dan bisa kembali ke kampung halamannya di Amerika Selatan, kata ayahnya, Luis.

Penyerang Timnas Uruguay berusia 34 tahun itu bergabung dengan United dengan status bebas transfer Oktober lalu dengan kontrak awal setahun setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Advertisement

Dia telah mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan musim ini. "Ada kemungkinan 60 persen bahwa Edinson akan datang ke Amerika Selatan," kata Luis Cavani kepada jaringan TyC Sports yang dikutip BBC pada Rabu (10/3/2021).

BACA JUGA : Liga Inggris : MU Gusur Liverpool dari Pucuk Klasemen

Namun, bertentangan dengan pernyataan sang ayah, pada Rabu pagi WIB Edinson Cavani justru memposting foto dirinya bermain untuk United di akun Instagramnya dengan tulisan "Bangga Pakai Baju Ini".

Kesepakatan Cavani memiliki opsi setahun lagi dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan "belum ada keputusan yang dibuat untuk musim depan".

Dia menambahkan: "Saya tidak dapat mengomentari apa yang telah dikatakan, saya hanya dapat mengatakan kami sangat senang dengan Edinson.”

"Dia mungkin berharap bermain lebih sering, tetapi sekarang tujuannya adalah membuatnya bermain sebanyak mungkin hingga akhir musim, kemudian dia akan membuat keputusan."

BACA JUGA :MU Jadi Calon Terkuat yang Bisa Memboyong Erling Haaland

Dalam wawancara dengan TyC Sports, Luis Cavani mengatakan: "Kami sangat cemas. Kami selalu mengunjunginya, dia berada di tempat yang sangat indah di mana orang-orang menerimanya dengan sangat baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : BBC

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement