Advertisement

Laga Leg kedua Manchester City vs Monchengladbach Dipindah, Ini Alasannya

Newswire
Kamis, 11 Maret 2021 - 02:27 WIB
Sunartono
Laga Leg kedua Manchester City vs Monchengladbach Dipindah, Ini Alasannya Pemain Manchester City (kiri) saat berebut bola/ - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach pada 17 Maret telah dipindahkan ke Budapest. Partai tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung di Etihad Stadium.

UEFA telah mengumumkan peralihan lokasi tersebut karena mengikuti aturan COVID-19 Jerman, yang membuat para pemain Monchengladbach tidak dapat melakukan perjalanan ke Inggris seperti yang direncanakan semula.

Advertisement

Pertandingan itu sekarang akan berlangsung di Puskas Arena, tempat yang sama saat City menang 2-0 di leg pertama dua pekan lalu.

BACA JUGA : Gelisah Jadi Penyebab Kekalahan Manchester City 

"UEFA ingin berterima kasih kepada Manchester City FC dan Borussia VfL 1900 Monchengladbach atas dukungan serta kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan," demikian pernyataan dari UEFA, yang dikutip Sky Spors pada Rabu (10/3/2021).

Budapest telah menjadi lokasi reguler untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini. Selain pertandingan dua leg antara City lawan Gladbach, ibu kota Hungaria itu menjadi tuan rumah leg pertama pertemuan antara Liverpool dengan RB Leipzig, yang dimenangkan tim Liga Premier Inggris itu dengan skor 2-0.

BACA JUGA : Manchester City Bantai Tottenham Tanpa Balas

Leg kedua juga akan berlangsung di tempat yang sama pada Kamis dini hari WIB (11/3). Chelsea juga harus menjalani laga tandang mereka dengan Atletico Madrid di Bukares, meski pertandingan leg kedua dijadwalkan akan digelar di Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement