Liga Italia: Permalukan Verona, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

AC Milan - Twitter@AC Milan
08 Maret 2021 08:37 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Hellas Verona dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia. Dalam gelaran di Stadion Marc Antonio Bentegodi, dua gol Milan dilesakkan Rade Krunic pada menit ke-27 dan Diogo Dalot ketika babak kedua baru memasuki menit ke-5.

Milan tampil tanpa ujung tombak asal Swedia Zlatan Ibrahimovic karena masih berkutat dengan cedera yang didapatkannya ketika timnya menaklukkan AS Roma 2–1 pada awal bulan ini di matchday ke-24.

BACA JUGA : AC Milan Puncaki Klasemen setelah Tundukkan Benevento 

Dengan kemenangan ini, Milan kembali ke jalur kemenangan setelah dalam pertandingan matchday ke-25 dipaksa imbang Udinese dengan skor 1–1 di San Siro.

Tambahan 3 poin mengamankan Milan di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi nilai 56, berjarak 3 poin saja dari rival sekota Inter Milan di posisi teratas dan 4 poin meninggalkan juara bertahan Juventus di slot ketiga.

Namun, Inter Milan berpotensi membuat jarak kembali 6 poin jika mampu memetik kemenangan Atalanta Bergamo dalam pertandingan penutup pekan ke-26 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa 99/3/2021) mulai pk. 02.45 WIB.

Sementara itu, bagi Hellas Verona, kekalahan ini menahan mereka di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 38. Kekalahan ini jjuga membuat Verona gagal meneruskan catatan tak terkalahkannya hanya di lima pertandingan termasuk seri 1–1 versus Juventus.

BACA JUGA : Liga Italia : Jadwal AC Milan vs Udinese, Parma vs Inter Milan

Haskil pekan ke-26 hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB: Spezia 1 vs Benevento 1; Udinese 2 vs Sassuolo 0; Juventus 3 vs Lazio 1; Roma 1 vs Genoa 0; Hellas Verona 0 vs Milan 2; 21: Fiorentina 3 vs Parma 3; Crotone 4 vs Torino 2; Sampdoria 2 vs Cagliari 1.

Sumber : Football Italia