Advertisement

Liga Italia: Juventus Tergelincir di Verona, Lazio Tumbang

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 28 Februari 2021 - 17:57 WIB
Sunartono
Liga Italia: Juventus Tergelincir di Verona, Lazio Tumbang Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters - Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Juara bertahan Juventus makin sulit dalam perjalanan menuju podium juara Serie A Italia musim 2020-2021 setelah ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 1–1.

Dalam pertandingan pekan ke-24 Serie A Italia yang berlangsung pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona, kedua gol terjadi pada babak kedua.

Ujung tombak Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo membuktikan ketajamannya dengan menjebol gawang tuan rumah ketika babak kedua memasuki menit ke-4 dengan assist Federico Chiesa.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

BACA JUGA : Catatan Buruk Lazio Terus Berlanjut 

Namun, tuan rumah berhasil melesakkan gol balasan pada menit ke-77 melalui kontribusi Antonin Barak dengan memanfaatkan umpan Darko Lazovic.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, klub berjuluk Si Nyinya Tua gagal merapatkan jarak nilai dengan peringkat kedua AC Milan. Perolehan nilai Juve kini 46, berselisih 3 poin dari Milan.

Sementara itu, Hellas Verona juga tidak mengalami perubahan posisi, tetap di peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 35.

Dalam pertandingan lainnya yang juga digeber pada Minggu dini hari WIB, Lazio menelan kekalahan dengan skor 0–2 ketika bertandang ke Stadion Renata Dall Ara, markas Bologna.

BACA JUGA : Liga Italia : Napoli Hajar Parma, Lazio Sukses Balas Dendam

Advertisement

Lazio sebenarnya berpeluang mencetak gol pada menit ke-17, tetapi eksekusi penalti Ciro Immobile gagal membuahkan gol. Sebaliknya 2 menit kemudian Ibrahima Mbaye justru mencetak gol pembuka tuan rumah dan pada menit ke-64 Nicola Sansone mempertebal keunggulan Bologna.

Dengan kemenangan ini, Nologna sekarang menempati peringkat ke-11 dengan nilai 28, sedangkan Lazio tertahan di slot keenam dengan nilai 43.

Hasil pertandingan pekan ke-24 hingga Minggu dini hari WIB: Spezia 2 vs Parma 2; Bologna 2 vs Lazio 0; Hellas Verona 1 vs Juventus 1.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement