Kembali Latih PSIM Jogja, Seto Segera Siapkan Tim

CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto (kiri), bersama Seto Nurdiyantoro. - Harian Jogja - Ist
23 Februari 2021 12:37 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja resmi memperpanjang kontrak Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih untuk musim 2021 ini sejak Senin (22/2/2021).

“Oke, 2021 ini berjuang bersama. Laskar Mataram, labrak!” ujar Seto dalam video yang dirilis akun resmi PSIM di media-media sosial, Senin.

Dihubungi Harian Jogja, Seto mengaku program awalnya kini mempersiapkan tim, seperti staf pelatih, medis sampai para pemain. Semua persiapan ini akan dikoordinasikan dengan manajemen klub.

“Sejauh ini untuk staf maupun tim medis belum bisa memastikan materinya, menunggu koordinasi dengan manajemen,” papar mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Namun, untuk para pemain, Seto mengaku ada materi lama yang dipertahankan untuk mengarungi kompetisi di masa pandemi Covid-19 ini. “Pemain tentunya ada yang dipertahankan berdasarkan evaluasi tahun lalu,” ucapnya.

Keputusan manajemen PSIM mempertahankan Seto sekaligus mengamankan jasa pelatih asal Kalasan, Sleman itu berlabuh ke klub lain. Seto diketahui menarik minat Persija Jakarta ataupun Sriwijaya FC untuk duduk di kursi juru taktik musim ini.