Advertisement

City Tak Terkalahkan, Guardiola: Rekor Ini Akan Pecah

Newswire
Selasa, 23 Februari 2021 - 02:27 WIB
Sunartono
City Tak Terkalahkan, Guardiola: Rekor Ini Akan Pecah Guardiola. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku terkejut oleh penampilan menjulang timnya ketika tim-tim Liga Inggris lainnya malah kehilangan poin. Meski begitu dia yakin laju tak terkalahkan timnya akan patah suatu hari nanti.

City saat ini sudah 18 pertandingan tak terkalahkan dalam semua kompetisi setelah menang 1-0 melawan Arsenal dan mengendalikan arah perburuan gelar juara liga dengan berselisih 10 poin dalam klasemen liga dari penguntit paling dekatnya.

Advertisement

BACA JUGA : Manchester City Bantai Tottenham Tanpa Balas

Tim Guardiola yang terakhir kali kalah November tahun lalu itu sudah mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingan berkat gol Raheem Sterling yang membuat timnya mencatat kemenangan liga yang ke-13 kali berturut-turut.

"Rekor ini akan pecah suatu hari nanti, kami pasti akan kalah," kata Guardiola setelah timnya menang di Emirates Stadium, Senin dini hari lalu.

"Saya terkejut dan terkesan dan begitu juga ketika semua orang menderita di dunia ini, semua tim di liga ini kehilangan poin, kami konsisten dalam dua bulan terakhir."

"Orang terus saja berbicara soal rekor dan kemenangan tetapi untuk melakukan hal ini Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini sebanyak mungkin."

BACA JUGA : Dibantai Manchester City, Mourinho Akui Bikin Keputusan

Guardiola mengatakan pemegang rekor gol City Sergio Aguero yang tak pernah bermain lagi sejak 3 Januari karena gabungan cedera dan COVID-19, sudah di ambang bermain lagi.

"Saya menunggu untuk memasukkan lagi dia ke tim," kata pelatih asal Spanyol itu. "Kami tak boleh lupa dia sejak lama cedera dan Anda hanya bisa mendapatkan ritme manakala Anda bermain."

"Sesegera saya bisa, dia akan bermain karena dia pantas bermain dan saya menginginkan itu. Saya ingin bilang demi dia teruslah bekerja keras karena masanya sudah datang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement