Advertisement

Jarman Batasi Kegiatan, Laga Gladbach Vs City Dipindah ke Hungaria

Newswire
Selasa, 09 Februari 2021 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Jarman Batasi Kegiatan, Laga Gladbach Vs City Dipindah ke Hungaria Pep Guardiola/Antara - AFP

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Laga pertama 16 besar Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach melawan Manchester City dipindah ke Budapest, Hungaria.

Pemindahan dilakukan akibat pembatasan perjalanan terkait Covid-19 yang diberlakukan di Jerman yang membuat tim Liga Inggris itu tak bisa memasuki Jerman. Demikian diumumkan badan sepak bola Eropa (UEFA).

Advertisement

Moenchengladbach semestinya menjamu Manchester City, yang memuncaki klasemen Liga Premier, itu 24 Februari tetapi Jerman melarang semua kedatangan dari wilayah-wilayah yang terdampak mutasi Covid-19, kecuali untuk warga negara atau penduduk Jerman. Larangan itu berlaku sampai 17 Februari.

"UEFA dapat memastikan bahwa pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach dan Manchester City kini akan diadakan di Puskas Arena di Budapest," kata UEFA.

"UEFA berterima kasih kepada Borussia Moenchengladbach dan Manchester City atas kerja sama dan dukungan erat mereka, selain juga Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dan kesediaan menjadi tuan rumah pertandingan itu."

Pertandingan leg pertama Liga Champions antara babak 16 Besar kompetisi ini antara RB Leipzig dan Liverpool juga dipindah ke Budapest. UEFA juga memastikan bahwa Molde akan menghadapi Hoffenheim dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Spanyol.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalah dari Wakil India, Ginting Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia di Piala Thoas 2024

Olahraga
| Rabu, 01 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement