Advertisement

Prediksi Inter vs Juventus: Mumpung Si Ular Sedang Pincang

Chrisna Chaniscara
Selasa, 02 Februari 2021 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Inter vs Juventus: Mumpung Si Ular Sedang Pincang Inter - Instagram @inter

Advertisement

Harianjogja.com, MILAN—Inter Milan menghadapi tantangan berat saat menjamu Juventus dalam leg I semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Di laga sekrusial itu, Si Ular harus kehilangan dua pilarnya yakni Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi lantaran akumulasi kartu. Juventus wajib memaksimalkan keuntungan itu agar perjuangan mereka di leg II lebih mudah.

Kartu kuning Lukaku saat berselisih dengan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, di perempat final Coppa Italia harus dibayar mahal. Sejauh ini Lukaku menjadi pemain tersubur Inter. Striker Timnas Belgia itu juga baru saja mengemas dua gol saat Inter melabrak Benevento dengan skor 4-0. Adapun Achraf Hakimi adalah bek tertajam di Serie-A dengan torehan enam gol.

Advertisement

Kondisi ini tentu memudahkan Juve untuk revans atas kekalahan mereka di Serie-A. Pertengahan Januari lalu, Si Nyonya Tua dibekuk 0-2 via gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella. Juventus sendiri bakal tampil full team minus Paulo Dybala yang masih cedera. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengklaim duel melawan Inter bukanlah ajang balas dendam. Dia menyebut timnya sudah move on dari kekalahan dan siap menatap laga bertajuk Derby d’Italia itu. “Kekalahan dari Inter di liga sudah kami lupakan. Kami bersiap tampil di Coppa Italia dengan keinginan besar untuk mencapai final,” ujar Pirlo dilansir Football Italia, Senin (1/2/2021). 

Namun Juve pantang lengah meski lawan bakal tampil tanpa dua bintangnya. Striker pelapis Inter Alexis Sanchez bisa menjadi kejutan. Dia turut menyumbang satu assist saat tampil sebagai pengganti lawan Benevento. Duetnya dengan Lautaro Martinez bisa memunculkan kreasi serangan berbeda. Asisten Pelatih Inter, Christian Stellini, mengatakan moral tim tengah positif usai pesta gol kontra Benevento.  Stelini juga sangat puas dengan performa beberapa pemain yang jarang tampil seperti Andrea Ranochia dan Christian Eriksen. “Semua pemain ikut terlibat. Sesuatu yang sangat vital mengingat kami punya jadwal padat,” ujarnya dilansir inter.it.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement