Kokorin & Malcuit Kini Perkuat Fiorentina

Aleksandr Kokorin - FIFA.com
28 Januari 2021 01:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Fiorentina mengkonfirmasi penandatanganan Aleksandr Kokorin dari klub papan atas Rusia Spartak Moskwa.

"Fiorentina dapat mengonfirmasi penandatanganan Aleksandr Kokorin dengan kesepakatan permanen dari Spartak Moskwa," bunyi pernyataan resmi tim berjuluk La Viola alias Si Ungu pada Rabu (27/1/2021).

“Lahir di Moskwwa pada 19 Maret 1991, Kokorin membuat 48 penampilan untuk Timnas Rusia, mencetak 12 gol sepanjang perjalanan karirnya. Pemain baru Viola telah memenangkan satu gelar liga Rusia, satu Piala Rusia, dan satu Piala Super Rusia selama karirnya," lanjut pernyataan tersebut.

Fiorentina juga akan mengumumkan penandatanganan Kevin Malcuit yang akan pindah ke Artemio Franchi dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kevin Malcuit telah tiba untuk pemeriksaan medis Fiorentina dan menyelesaikan kepindahan dari Napoli hari ini. Bek tersebut pindah dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga enam juta euro, menurut Calciomercato.com.

Malcuit tiba di klinik Fanfani di Florence pagi ini, untuk menyelesaikan bagian pertama dari tes medisnya dan diharapkan untuk menandatangani kontrak hari ini.

Sumber : Football Italia