Lionel Messi Belajar Bahasa Perancis, Bersiap ke PSG?

Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
27 Januari 2021 11:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Berita Barcelona belakangan ini didominasi oleh Lionel Messi dan masa depannya yang tidak pasti. Pemain Argentina itu masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia meski mengalami penurunan baru-baru ini, dan kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini.

Dia mencoba pergi selama jendela transfer akhir musim lalu hanya untuk dipaksa tinggal di Barca, tetapi mulai 1 Juli dia akan bebas melakukan apa yang dia inginkan.

BACA JUGA : Mbappe Bahagia di PSG tetapi Belum Mau Perpanjang

Manchester City dan Paris Saint-Germain selalu menjadi dua klub yang paling diminati, yang belakangan sering disebut-sebut. Leonardo, Direktur Olahraga PSG, mengakui bahwa klub tersebut mengaguminya, sementara mantan pelatih Messi Pep Guardiola berada di City.

Rumor muncul dalam beberapa hari terakhir bahwa Messi dan keluarganya belajar bahasa Prancis, awalnya datang dari jurnalis Canal + Prancis Geoffroy Garetier sebelum mengemuka pula di Spanyol.

Sumber yang dekat dengan Diario Sport dan keluarga Messi membantah bahwa dia atau keluarganya belajar bahasa Prancis, mengklaim bahwa ide yang disebarkan bahwa mereka salah. Pabrik rumor, bagaimanapun, pasti akan bergemuruh.

Sumber : Football Espana