Berlabuh ke AC Milan, Eks Pemain Juventus Mario Mandzukic Segera Tes Medis

Mario Mandzukic saat membela Timnas Kroasia. - Daily Mail
18 Januari 2021 06:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan penyerang Juventus dan Timnas Kroasia Mario Mandzukic akan menjalani tes medisnya bersama AC Milan, pemimpin klasemen sementara Serie A Italia, pada Senin (18/1/2021).

Laporan yang berkembang di Italia pada Minggu (17/1/2021) menyebutkan bahwa pemain penting saat Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 di Rusia itu akan kembali ke Serie A setelah sempat berseragam Juventus pada Juni 2015 hingga Desember 2019.

BACA JUGA : AC Milan Puncaki Klasemen setelah Tundukkan Benevento

Mandzukic memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya dengan klub Qatar Al-Duhail pada Maret 2020. Menurut beberapa laporan di Italia, dia akan menjalani tes medis bersama Rossoneri pada Senin.

Dia akan menandatangani kesepakatan pinjaman selama 18 bulan dengan pemimpin klasemen Serie A tersebut.

Meski demikian, pelatih Milan Stefano Pioli masih belum ber4sedia mengomentari rencana kepindahan Mandzukic, 34 tahun, ke San Siro.

“Kami memiliki pertandingan penting besok, saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim,” ungkapnya pada Minggu.

BACA JUGA : Bersaing dengan Klub Inggris, AC Milan Siap Bajak Fikayo

Mandzukic membela tim-tim hebat seperti Dinamo Zagreb, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid sebelum bergabung dengan Juventus pada pertengahan 2015.

Dia menyatakan pensiun dari Timnas Kroasia setelah berperan sangat penting mengantar negara Balkan tersebut menjadi runner-up Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia, kalah di final dari Prancis.

Sumber : Football Italia