Bek Inter Milan Bastoni Ingin Kalahkan Juve di San Siro

Bek Inter Milan Alessandro Bastoni - Inter
17 Januari 2021 06:17 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bek Inter Milan Alessandro Bastoni mengatakan suatu kehormatan untuk bermain bersama skuat Nerrazurri dalam pertandingan melawan Juventus dalam perburuan Scudetto.

Pemain internasional Italia itu telah memainkan 14 pertandingan Serie A musim ini dan sudah tidak sabar melawan Bianconeri pada Senin (18/1/2021) dini hari di Stadion San Siro dalam lanjutan Liga Italia.

BACA JUGA : LIGA ITALIA: Juventus & Inter Milan Kembali Terganjal

Inter yang saat ini berada di urutan kedua di Serie A menjelang Derby d'Italia menargetkan menghentikan langkah gemilang Nyonya Tua.

“Bermain Inter vs Juventus selalu merupakan emosi yang luar biasa,” kata Bastoni kepada Sky Sport Italia. “Saya telah memainkannya tiga atau empat kali, tetapi Anda selalu memiliki sensasi yang sama."

Bastoni yang bisa bermain di berbagai macam posisi di lini belakang bertekad untuk menghentikan laju Juventus di Serie A.

“Juve telah menang selama bertahun-tahun, perjalanan kami dimulai tahun lalu dengan kedatangan pelatih,” ujarnya. “Kami akan mencoba menyulitkan mereka, kami ingin berkembang."

“Mereka telah menang untuk beberapa waktu, kami mengikuti jalannya. Kami sering bermain dan kami tidak melihat ke klasemen, kami akan mencoba menghentikan mereka."

BACA JUGA : Beppe Marotta Akui Suning Ingin Jual Saham Inter Milan

Meski posisi Inter di klasemen lebih tinggi dari Juve, Bastoni itu tetap mengklaim Si Nyonya Tua adalah favorit untuk Scudetto musim 2020-21.

“Tentu saja, dominasi mereka telah bertahan lama.”

Bastoni yang akan melawan Cristiano Ronaldo mengatakan Inter harus bekerja sebagai tim untuk menghentikan superstar Portugal itu.

"[Lawan] CR7? Seandainya saya tahu," ujarnya. “Kami perlu bekerja sebagai tim."

“Kami adalah grup yang bagus, dan kami baik bersama. Mereka adalah tim yang kuat. ”

Inter saat ini kebobolan lebih banyak gol pada 2020-21 dibandingkan tahun lalu. Namun Bastoni menjelaskan perbedaan permainan dari musim lalu.

“Situasi akan menentukan di pertandingan dan saat ini banyak yang ingin mengalkan kami,” lanjutnya. “Karena itu, kami juga telah menaikkan garis pertahanan."

“Kami lebih agresif, dan kami lebih kebobolan. Tapi kami masih ingin kebobolan sesedikit mungkin."
 

Sumber : Football Italia