Gagal Total di Real Madrid, Luka Jovic Pulang ke Frankfurt

Luka Jovic ketika membela Eintracht Frankfurt pada Juni 2019. - Reuters/Hannah McKay
15 Januari 2021 22:37 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid memulangkan Luka Jovic ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020–2021.

Jovic bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2019 dengan biaya transfer 60 juta euro dari Frankfurt, tetapi penyerang Timnas Serbia itu kesulitan mendapat waktu bermain di tim asjuhan Zinedine Zidane.

Pada musim ini penyerang berusia 23 tahun itu hanya dua kali masuk starting XI dan sejak November absen karena positif Covid-19 dan menderita cedera otot.

"Luka mengalami waktu yang tidak mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic seperti dikutip Reuters pada Kamis (14/1/2021).

"Kembali ke Drankfurt merupakan keinginan besarnya. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," lanjut Bobic, mantan striker Timnas Jerman berdarah Slovenia-Kroasia.

Jovic disebut-sebut masih menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris, tetapi Frankfurt punya faktor kedekatan emosional yang terbuikti memenangkan hati pemain tersebut.

Sumber : Antara/Reuters