Advertisement

Brahim Diaz, Pemain Pinjaman Real Madrid Paling Sukses Musim Ini

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 06 Januari 2021 - 23:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Brahim Diaz, Pemain Pinjaman Real Madrid Paling Sukses Musim Ini Brahim Diaz, pemain AC Milan pinjaman dari Real Madrid. - Sempre Milan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid memiliki tujuh pemain tim utama yang dipinjamkan ke klub lain musim ini, tetapi menurut Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (6/1/2021), hal itu membawa lebih banyak masalah daripada kesuksesan.

Berita Real Madrid akhir-akhir ini terfokus tentang menurunkan tagihan gaji dan laporan tersebut menggambarkan Gareth Bale sebagai orang yang paling pusing dalam hal ini.

Advertisement

Bale hanya bermain 162 menit di Liga Primer Inggris untuk Tottenham Hotspur—klub lamanya sebelum ke Madrid—musim ini dan ada kekhawatiran bahwa dia tidak akan memiliki pembeli permanen musim panas nanti, sehingga memaksanya untuk kembali ke ibu kota Spanyol.

Masalah lain adalah Takefusa Kubo, meskipun lebih karena kurangnya peluang tim utama di Villarreal, kemungkinan masa pinjaman akan berakhir bulan ini karena Madrid ingin memindahkannya ke tempat lain dengan kesepakatan sementara.

Ada masalah lain dengan Dani Ceballos, yang belum mencapai puncaknya di Arsenal dan hanya dengan satu assist dan tidak mencetak gol Liga Primer musim ini, masa depannya tetap tidak jelas dengan penurunan nilainya.

Salah satu talenta paling cemerlang di Madrid adalah Reinier, tetapi dia belum memulai permainan untuk Borussia Dortmund meskipun dia akan tetap di Jerman musim depan dan memiliki banyak waktu untuk berkembang.

Pemain lain dengan kontrak pinjaman 2 tahun adalah Borja Mayoral, yang berada di Roma, tetapi baru bermain sejak awal dua kali dan mencetak satu gol di Serie A Italia meskipun memiliki tiga gol yang kredibel di Liga Europa.

Satu pemain yang kemungkinan akan kembali ke Madrid adalah Jesus Vallejo, yang telah memulai 12 pertandingan musim ini untuk Granada dan melihat masa depan jangka panjangnya di ibu kota Spanyol.

Kepindahan Brahim Diaz ke Milan adalah salah satu kisah sukses dengan mencetak empat gol dalam 700 menit tim utama musim ini dan berkembang pesat di Rossoneri, yang mungkin memutuskan untuk membelinya secara permanen dari Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement