Advertisement

Milan Vs Juventus, Badai Covid-19 Terjang Juve

Newswire
Rabu, 06 Januari 2021 - 09:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Milan Vs Juventus, Badai Covid-19 Terjang Juve Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - AC Milan dan Juventus akan bertanding di San Siro pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Serie A Liga Italia itu diperkirakan tanpa diperkuat beberapa pemain kunci.

Juventus tidak akan diperkuat Alex Sandro dan Alvaro Morata. Sandro yang sebelumnya bermain 83 menit dalam kemenangan 4-1 melawan Udinese pada hari Minggu lalu, tak bisa bermain karena harus menjalani isolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Advertisement

Tak cuma Alex Sandro, Covid-19 juga menerpa Juan Cuadrado. Sementara, Alvaro Morata mengalami cedera otot saat berlatih para Sabtu yang membuatnya tak bisa dimainkan ketika melawan Udinese. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meragukan kondisi Morata akan fit untuk pertandingan melawan Milan pada Rabu ini. Pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid itu merupakan pencetak gol terbanyak kedua Juve sejauh musim ini dengan 10 gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi.

Di kubu AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers masih berlatih terpisah pada Senin. Mereka kemungkinan besar akan melewatkan laga pertengahan pekan di San Siro.

Ibrahimovic sebelumnya memberikan harapan keapda para pendukung Milan bahwa dia akan pulih untuk pertandingan besar tersebut. Namun, sky sports menegaskan penyerang asal Swedia itu tidak akan fit untuk bermain.

Bennacer merupakan pemain reguler Milan. Dia telah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Sandro Tonali akan menjalani larangan bermain satu pertandingan setelah mendapatkan kartu merah ketika melawan Benevento. Sementara itu, Juan Cuadrado dari Juventus dan Adrien Rabiot diskors melawan Udinese tetapi akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Milan.

Saat ini AC Milan memimpin klasemen Serie A Liga Italia. Sementara Juventus di urutan kelima dengan selisih 10 poin dari Rossoneri, tetapi dengan satu pertandingan tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadi Runner Up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Olahraga
| Selasa, 07 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement