Advertisement

Bakal Hadapi AC Milan, Ini Kata Inzaghi

Arief Junianto
Sabtu, 02 Januari 2021 - 00:27 WIB
Arief Junianto
Bakal Hadapi AC Milan, Ini Kata Inzaghi Filippo Inzaghi. - Instagram @pippoinzaghi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Benevento Filippo Inzaghi mengungkapkan bahwa laga lanjuta pekan ke-14 Seri A Italia Senin (4/1/2021) dini hari WIB kontra AC Milan tidak akan menjadi laga biasa.

Pria yang akrab disapa Pippo itu memiliki kenangan-kenangan indah saat membela Milan. Saat berseragam Rossoneri selama sebelas tahun dia telah memenangi dua scudetto Seri A dan dua gelar Liga Champions.

Advertisement

Sayangnya, saat menukangi Milan selama semusim pada 2014/2015, Inzaghi gagal menghadirkan prestasi apapun.

Benevento yang merupakan tim promosi saat ini menghuni posisi kesepuluh di klasemen dengan 14 poin, dan mereka akan bertemu Milan setelah libur Natal pada 3 Januari. "Itu tidak akan menjadi pertandingan biasa, bahkan seandainya menghadapi adik kandung saya [pelatih Lazio Simone Inzaghi] merupakan pertandingan yang lebih sulit," kata Inzaghi dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (28/12/2020).

Inzaghi mengatakan pihak klub belum berencana untuk merekrut pemain-pemain baru. Mereka akan lebih mengandalkan para pemain muda, yang menurut Inzaghi selalu siap untuk dimainkan.

Benevento meraih hasil imbang saat melawan juara bertahan Juventus pada Desember. Pada pertandingan itu, Juventus tidak memainkan mega bintangnya Cristiano Ronaldo.

"Saya turut bahagia untuk Milan, menurut saya mereka merupakan kandidat peraih gelar sampai akhir. Saya turut gembira untuk para penggemar mereka, mereka akan selalu ada di hati saya. Saya yakin mereka ingin tahu hasil pertandingan Benevento setiap pekan," ucap dia.

"Saya suka memotivasi tim dan kami memberikan 120 persen di lapangan pada malam itu. Itu selalu terjadi, itulah mengapa kami mengambil risiko terhadap kemerosotan psikologis, namun kami berlatih keras untuk menghindarinya," ucap mantan striker Timnas Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement