Advertisement

Neymar Disebut-sebut Bikin Pesta Tahun Baru Mewah di Brasil

Newswire
Jum'at, 01 Januari 2021 - 22:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Neymar Disebut-sebut Bikin Pesta Tahun Baru Mewah di Brasil Pemain PSG, Neymar - Givemesport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang PSG, Neymar, dikabarkan menggelar pesta tahun baru 2021 mewah yang dihadiri puluhan model cantik dari berbagai belahan dunia. Melalui pengacaranya, Neymar membantah pesta tersebut.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa pesta tersebut digelar di villa mewah pinggir pantai milik Neymar di Rio de Janeiro, Brasil. Laporan itu menyebutkan sekitar 150 orang hadir dalam pesta yang disebut digelar selama lima hari sejak Senin kemarin dengan tema "Neymarpalooza" tersebut.

Advertisement

Model asal Amerika Serikat, Kiki Passo, Michelle Nevius dan Jessica Bartlett dikabarkan mendapatkan undangan langsung dari Neymar dan teman-temannya melalui media sosial Instagram.

"Mari terbang untuk mengakhiri tahun secara glamor," tulis para model itu dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Neymar juga disebut mengundang mantan istrinya, Carol Dantas, dan juga berbagai olahragawan dunia ternama untuk pesta itu. Selain itu, model asal Brasil Camila Remedy dan Fernanda Brum disebut telah tiba di Rio de Janiero dengan menggunakan jet pribadi.

Pengacara Hak Asasi Manusia Augusto de Arruda Botelho mengecam pesta mewah Neymar itu. Menurut dia, Neymar tak pantas menggelar pesta seperti itu disaat jutaan masyarakat Brasil terancam karena Covid-19 dan jutaan lainnya hidup dalam kemiskinan.

"Trofi Idiot hari ini didapatkan Neymar atas pesta lima hari yang dia selenggarakan," ujarnya.

Pengacara Neymar, membantah bahwa kliennya terlibat dalam pesta itu. Dia menyatakan bahwa pesta tersebut diselenggarakan oleh sebuah agensi yang menyewa villa milik Neymar.

"Itu masalah agensi dan tak ada hubungannya dengan Neymar. Kami tak memiliki informasi soal even itu," kata dia.

Sementara Agencia Fabrica yang disebut menyelenggarakan pesta itu menyatakan bahwa mereka telah memastikan protokol kesehatan dari even tersebut.

"Agencia Fabrica menyatakan sebagai kreator dan penyelenggara even malam tahun baru di kawasan Costa Verde, Rio de Janeiro, yang dihadiri sekitar 150 orang," bunyi pernyataan mereka.

"Even itu mematuhi standar kesehatan yang telah diterapkan pemerintah setempat. Perusahaan juga menyatakan bahwa even privat dengan akses eksklusif untuk para tamu tanpa penjualan tiket itu dibuat dengan telah mengantongi izin dari semua pihak yang berkompeten."

Neymar sendiri sempat dikabarkan tengah berada di Brasil untuk menjalani liburan Natal dan Tahun Baru. Dia telah berada di Brasil sejak beberapa saat lalu setelah mengalami cedera saat PSG dikalahkan Lyon 0-1 pertengahan Desember lalu.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram beberapa jam lalu, dia sempat terlihat tengah mempersiapkan makan malam tahun baru 2021 di kediamannya dengan deretan meja dan bangku yang sangat panjang. Neymar juga sempat mengunggah ulang unggahan musisi Juliana Gorito yang berfoto dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement