Hengkang dari Juve, Khedira Menuju Liga Inggris

Pemain Juventus Sami Khedira - Reuters/Massimo Pinca
31 Desember 2020 21:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Sami Khedira menuju Liga Premier Inggris. 

Gelandang Bianconeri itu pindah dari Real Madrid pada Juli 2015 dan telah memainkan 145 pertandingan kompetitif bersama Juve.

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu kini tidak lagi bermain dan telah ditinggalkan sejak Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala.

Meski jarang dimainkan, pemain Jerman itu selalu menolak proposal dari Juventus untuk mengakhiri kontrak. Tetapi sekarang Khedira mulai yakin meninggalkan Juve pada Januari nanti.

Kabarnya, Khedira tertarik bermain di Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerjasama sewaktu di Madrid.

“Ketika saya pindah ke Juve dari Real Madrid pada 2015, saya tidak pernah berpikir saya akan tinggal selama ini. Menemukan klub yang membuat Anda bahagia dan puas ini adalah berkah, dan saya hanya memiliki perasaan positif tentang waktu yang saya habiskan di sini."

“Kedengarannya aneh, tetapi bahkan sekarang, saya suka mengemudi ke tempat latihan setiap hari karena sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan kepribadian besar ini."

“Memenangkan trofi adalah satu hal. Tetapi ketika Anda pergi, Anda berpikir tentang orang-orang yang Anda temui di sepanjang jalan, mereka adalah orang-orang yang melekat dalam pikiran Anda. Mereka luar biasa. "

Sumber : Football Italia