Advertisement

Milan Ingin Pinjam Gelandang Barca Riqui Puig

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 31 Desember 2020 - 12:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Milan Ingin Pinjam Gelandang Barca Riqui Puig Riqui Puig - Planet Football

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan disebut-sebut tertarik untuk meminjam gelandang Riqui Puig dari Barcelona pada jendela transfer pemian bulan depan.

Menurut reporter Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia, Rossoneri telah memulai pendekatan awal untuk bintang muda Spanyol yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Advertisement

Dia tidak mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Barca Ronald Koeman, dengan demikian terbuka kemungkinan dia akan dipinjamkan ke klub lain pada Januari 2021.

Milan bukanlah pemain baru dalam kesepakatan jenis ini, karena mereka sudah memiliki Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid dan Diogo Dalot dari Manchester United.

Peminjaman akan memungkinkan Puig untuk bermain di liga yang sulit seperti Serie A untuk pemuncak klasemen Milan saat ini.

Apabila dia memiliki waktu bermain yang layak di San Siro, hal itu berpotensi meningkatkan label harga Puig ketika Barcelona pada akhirnya memutuskan melepasnya secara permanen.

Ricard Puig Marti, demikian nama asli pemain tengah tersebut, lahir di Matadepera di Katalunya, Spanyol, pada 13 Agustus 1999. Pemain bertinggi 1,69 meter itu merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona.

Dia mendapatkan kontrak pertama di klub berjuluk Blaugrana tersebut pada 2018. Dia memiliki catatan bermain untuk Barcelona B dalam 56 pertandingan dengan menjaringkan dua gol dan 14 pertandingan untuk tim utama Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement