Advertisement

Zidane Mencak-Mencak Madrid Ditahan Imbang Elche

Newswire
Kamis, 31 Desember 2020 - 11:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Zidane Mencak-Mencak Madrid Ditahan Imbang Elche Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Juara bertahan La Liga Spanyol hanya bisa bermain imbang ketika meladeni Elche. Hasil itu membuat Madrid tertinggal 2 angka dari rival sekota Atletico Madrid yang duduk di posisi teratas klasemen sementara.

Menyikapi hasil pertandingan pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun mengungkapkan kekesalannya.

Advertisement

Sundulan Luka Modric membuat Madrid unggul pada babak pertama, tetapi kemudian Elche menyamakan kedudukan melalui penalti Fidel Chaves setelah turun minum.

"Sensasinya tidak bagus, karena kami memiliki peluang dan tidak bisa menghentikan permainan," kata Zidane. "Begitu mereka mencetak gol, mereka menutup di belakang dan itu sangat sulit bagi kami."

Juara bertahan berjuluk Los Blancos alias Si Putih memenangi enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi Zidane menepis anggapan bahwa timnya telah berpuas diri melawan Elche, yang kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2015.

"Saya tidak berpikir kami menderita karena terlalu percaya diri, karena kami tahu persis apa yang dipertaruhkan. Kuncinya adalah menemukan gol kedua tetapi kami tidak mampu. Jauh lebih sulit setelah mereka menyamakan kedudukan meskipun kami masih menciptakan peluang," kata Zidane.

"Kami kehilangan dua poin hari ini, tetapi kami harus terus maju dan memikirkan pertandingan kami berikutnya."

Laga selanjutnya untuk Real Madrid adalah pertandingan kandang melawan Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaiknya dengan memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir dan tidak tersentuh kekalahan sejak 21 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement