Cuma Imbang Lawan WBA, Liverpool Tetap Puncaki Klasemen Sementara

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. - Reuters
28 Desember 2020 14:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris baru saja mengakhiri rangkaian pertandingan pekan ke-15 pada Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Sedikitnya terdapat tiga hasil terpenting di antara rangkaian pertandingan pekan ke-15 yang diakhiri hasil imbang Tottenham Hotspur ketika melawat ke markas Wolverhampton Wanderers.

Salah satu hasil terpenting itu adalah kegagalan manchester meneruskan kemenangan dalam laga tandang. Skuad Setan merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa imbang tuan rumah Leicester City 2–2.

Hasil penting lainnya ialah kegagalan juara bertahan Liverpool meneruskan catatan kemenangan di kandang, Stadion Anfield, dan dipaksa imbang tamunya West Bromwich Albion dengan skor 1–1.

Selain itu, kemenangan Arsenal atas Chelsea di Stadion Emirates dalam derby London juga menjadi hasil penting yang tentu saja bagi pelatih Mikel Arteta diharapkan menjadi titik kebangkitan The Gunners.

Meski dipaksa imbang West Brom yang tengah berkubang di zona merah degradasi, Liverpool tetap memimpin klasemen sementara dengan raihan 32 poin, berjarak 3 angka dari Everton di peringkat kedua.

 

Sumber : Bisnis Indonesia