Advertisement

Cuma Imbang Lawan WBA, Liverpool Tetap Puncaki Klasemen Sementara

M. Syahran W. Lubis
Senin, 28 Desember 2020 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Cuma Imbang Lawan WBA, Liverpool Tetap Puncaki Klasemen Sementara Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris baru saja mengakhiri rangkaian pertandingan pekan ke-15 pada Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Sedikitnya terdapat tiga hasil terpenting di antara rangkaian pertandingan pekan ke-15 yang diakhiri hasil imbang Tottenham Hotspur ketika melawat ke markas Wolverhampton Wanderers.

Advertisement

Salah satu hasil terpenting itu adalah kegagalan manchester meneruskan kemenangan dalam laga tandang. Skuad Setan merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa imbang tuan rumah Leicester City 2–2.

Hasil penting lainnya ialah kegagalan juara bertahan Liverpool meneruskan catatan kemenangan di kandang, Stadion Anfield, dan dipaksa imbang tamunya West Bromwich Albion dengan skor 1–1.

Selain itu, kemenangan Arsenal atas Chelsea di Stadion Emirates dalam derby London juga menjadi hasil penting yang tentu saja bagi pelatih Mikel Arteta diharapkan menjadi titik kebangkitan The Gunners.

Meski dipaksa imbang West Brom yang tengah berkubang di zona merah degradasi, Liverpool tetap memimpin klasemen sementara dengan raihan 32 poin, berjarak 3 angka dari Everton di peringkat kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement