Advertisement

Hermoso Tokcer Bersama Atletico, Bersiap Menuju Timnas Spanyol

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 26 Desember 2020 - 11:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hermoso Tokcer Bersama Atletico, Bersiap Menuju Timnas Spanyol Bek Atletico Madrid Mario Hermoso. - Football Espana

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mario Hermoso muncul sebagai salah satu pemain terpenting Diego Simeone di Atletico Madrid, menurut Diario AS yang dikutip Football Espana pada Jumat (25/12/2020).

Tidak masalah jika Simeone memilih empat atau lima bek, karena, bek adalah kunci utama di barisan belakang. Baik dalam menit bermain dan level kinerja, dia menjadi vital.

Advertisement

Di San Sebastian, markas Real Sociedad, dia menyumbangkan gol, menyusul gol yang sama pentingnya dalam pertandingan Liga Champions Eropa baru-baru ini melawan Red Bull Salzburg di Austria.

Pertahanan kokoh, mampu membangun serangan, dan nyaman menguasai bola, Hermoso mulai mengetuk pintu Luis Enrique bersama Timnas Spanyol untuk melengkapi kesuksesannya.

Melawan Real Sociedad pada pertandingan terakhir Hermoso, yang umpan diagonalnya ke Kieran Trippier menjadi bagian tak terpisahkan dari berkembangnya Atletico, berada di urutan kedua setelah Koke (43) dalam hal umpan yang diselesaikan (36).

Sebelumnya melawan Elche, permainan yang mereka dominasi, dia menyelesaikan 92 persen dari 88 umpannya, 33 di antaranya terjadi di paruh lapangan lawan.

Sejauh musim ini Hermoso telah bermain selama 1.285 menit, ketujuh terbanyak di seluruh skuad Atletico, fakta yang luar biasa.

Hermoso dan Atletico akan meneruskan perjuangan mereka merebut trofi La Liga musim 2020–2021 dengan menjamu Getafe yang dijadwalkan digelar pada Kamis (31/12/2020) mulai pk. 01.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement