Hermoso Tokcer Bersama Atletico, Bersiap Menuju Timnas Spanyol

Bek Atletico Madrid Mario Hermoso. - Football Espana
26 Desember 2020 11:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Mario Hermoso muncul sebagai salah satu pemain terpenting Diego Simeone di Atletico Madrid, menurut Diario AS yang dikutip Football Espana pada Jumat (25/12/2020).

Tidak masalah jika Simeone memilih empat atau lima bek, karena, bek adalah kunci utama di barisan belakang. Baik dalam menit bermain dan level kinerja, dia menjadi vital.

Di San Sebastian, markas Real Sociedad, dia menyumbangkan gol, menyusul gol yang sama pentingnya dalam pertandingan Liga Champions Eropa baru-baru ini melawan Red Bull Salzburg di Austria.

Pertahanan kokoh, mampu membangun serangan, dan nyaman menguasai bola, Hermoso mulai mengetuk pintu Luis Enrique bersama Timnas Spanyol untuk melengkapi kesuksesannya.

Melawan Real Sociedad pada pertandingan terakhir Hermoso, yang umpan diagonalnya ke Kieran Trippier menjadi bagian tak terpisahkan dari berkembangnya Atletico, berada di urutan kedua setelah Koke (43) dalam hal umpan yang diselesaikan (36).

Sebelumnya melawan Elche, permainan yang mereka dominasi, dia menyelesaikan 92 persen dari 88 umpannya, 33 di antaranya terjadi di paruh lapangan lawan.

Sejauh musim ini Hermoso telah bermain selama 1.285 menit, ketujuh terbanyak di seluruh skuad Atletico, fakta yang luar biasa.

Hermoso dan Atletico akan meneruskan perjuangan mereka merebut trofi La Liga musim 2020–2021 dengan menjamu Getafe yang dijadwalkan digelar pada Kamis (31/12/2020) mulai pk. 01.45 WIB.

Sumber : Bisnis Indonesia