Advertisement

Kapten Romagnoli Isyaratkan Ingin Perpanjang Kontrak di Milan

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Kapten Romagnoli Isyaratkan Ingin Perpanjang Kontrak di Milan Kapten AC Milan Alessio Romagnoli. - Sempre Milan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikritik beberapa orang setelah pulih dari cedera, tetapi dia terus membuktikan orang-orang yang meragukannya salah.

Seperti yang dilaporkan Milan News yang dikutip Sempre Milan pada Jumat (25/12/2020), Romagnoli mampu membantu rekan setimnya yang muda dan belum berpengalaman Pierre Kalulu melalui pertandingan sulit melawan Lazio, dengan tugas berat menjaga Ciro Immobile.

Advertisement

Melawan Sassuolo dan Lazio, Romagnoli diam-diam menorehkan kinerja bagusnya pada enam poin yang ingin didapatkan manajemen Rossoneri.

Sungguh luar biasa untuk berpikir pemain Timnas Italia itu sekarang baru berusia 25 tahun dan telah berada di Milan selama setengah dekade dengan penampilan bagus.

Pasca-pertandingan, saat diwawancarai Sky Italia, mantan bek AS Roma itu mengirimkan pesan kepada klub mengenai masa depannya: “Saya berharap bisa melakukan 200 pertandingan lagi bersama Milan. Pembaruan [kontrak]? Anda harus bertanya kepada manajemen, saya memiliki kontrak hingga 2022, masih lama, kita lihat nanti."

Milan News menambahkan untuk alasan yang jelas, manajemen lebih fokus pada kasus tersulit, yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, tetapi jelas mereka segera mengalihkan perhatiannya kepada pemain seperti Romagnoli.

Keinginan untuk bertahan, seperti yang dikatakan oleh kata-katanya, jelas, dan peluang untuk melanjutkan bersama setelah pertengahan 2022 cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement