Advertisement

Nama Pengganti Tuchel Bermunculan, Terbaru Ada Thiago Motta

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nama Pengganti Tuchel Bermunculan, Terbaru Ada Thiago Motta Thiago Motta ketika masih bermain untuk PSG - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Thomas Tuchel dipecat oleh Paris Saint-Germain. Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai penggantinya, tetapi muncul nama Thiago Motta sebagai opsi lain.

Tuchel, eks pelatih Borussia Dortmund, dipecat oleh raksasa Ligue 1 PSG pada Kamis (24/12/2020) dan Pochettino tampaknya akan mengambil alih kursi pelatih kepala di Parc des Princes.

Advertisement

PSG mengakhiri 2020 dengan kemenangan 4–0 atas Strasbourg, tetapi hanya duduk di urutan ketiga di klasemen sementara Ligue 1, berjarak satu poin saja di belakang pemimpin klasemen Lyon dan Lille di posisi teratas.

Mantan pelatih Milan dan Juventus Allegri dikaitkan dengan tim Prancis itu pada masa lalu, tetapi perwakilan Pochettino, mantan bek tengah Timnas Argentina, dilaporkan telah dihubungi dan mantan pelatih Tottenham Hotspur itu tertarik dengan posisi tersebut.

Laporan menyebutkan Allegri belum berhubungan dengan Les Parisiens, tetapi jurnalis Sky Sport Italia Gianluca di Marzio menyebutkan mantan pemain Thiago Motta juga bisa menjadi alternatif.

Thiago Motta menghabiskan enam tahun di PSG dan memimpin Genoa antara Oktober dan Desember pada musim 2019–2020. Mantan gelandang ini memulai karir kepelatihannya di tim junior PSG.

Eks pemain Timnas Italia berdarah dan kelahiran Brasil itu, yang berusia 38 tahun, tidak menangani tim sejak menukangi Genoa tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement