Milan Bakal Pinjamkan Duarte dan Lepas Musacchio

Pelatih AC Milan Stefano Pioli - Sempre Milan
25 Desember 2020 08:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia AC Milan berpotensi memasuki pasar transfer pemain bulan depan untuk mendapatkan bek baru, karena Leo Duarte dan Mateo Musacchio kemungkinan bakal pergi.

MilanNews melaporkan Rossoneri mempertimbangkan untuk melepas Duarte, pemain asal Brasil, dengan status pinjaman, sementara itu, Musacchio pemain Timnas Argentina, bukan bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli di Milanello.

Duarte, 24 tahun, bermain tiga kali pada 2020–2021, sekali di Serie A dan dua kali di Liga Europa. Musacchio dapat dijual pada Januari, atau kontraknya dapat dihentikan lebih awal, mengingat kesepakatan akan berakhir pada Juni 2021.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba dari Villarreal pada Juli 2017 dan telah memainkan 73 pertandingan untuk Diavolo, mencetak dua gol selama tiga musimnya. Namun, musim ini dia belum diberi menit bermain baik di Serie A atau Liga Europa.

Milan sekarang memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 34, hanya berjarak satu angka di depan peringkat kedua dan rival sekota Inter Milan.

Tim asuhan Pioli akan meneruskan upaya mereka untuk tetap teratas di klasemen dengan bertandang ke markas tim promosi Benevento pada Senin (4/1/2021) mulai pukul 00.00 WIB.

Sumber : Bisnis Indonesia