Advertisement

Bermain di Level Berbeda, Benzema Kian Krusial untuk Madrid

Newswire
Senin, 21 Desember 2020 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Bermain di Level Berbeda, Benzema Kian Krusial untuk Madrid Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters/Javier Barvancho

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Karim Benzema bermain di level yang berbeda setelah membantu Real Madrid meraih kemenangan lagi. Benzema mencetak gol dan memberikan dua assist saat Madrid meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mengalahkan Eibar 3-1 di La Liga pada Senin (21/12/2020).

Ini adalah ke-30 kalinya penyerang Prancis itu mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan La Liga yang sama. Hanya Cristiano Ronaldo (44 kali) yang melakukannya lebih sering untuk Madrid di abad ke-21.

Advertisement

Penampilan Benzema dipuji oleh Zidane ketika Madrid bergabung dengan Atletico di puncak klasemen setelah kedua klub mengumpulkan 29 poin, meski skuat Diego Simeone memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

"Benzema adalah pemenang pertandingan karena apa yang ia lakukan berada di level yang berbeda, bukan hanya karena gol," kata Zidane dalam konferensi pers seusai pertandingan yang dikutip Goal.

"Saya selalu mengulangi perkataan saya tentang Karim. Bukan hanya golnya, ia adalah titik fokus dalam permainan kami. Ia sangat penting bagi kami dan ketika ia mencetak gol, jelas itu lebih baik, tetapi ia sangat penting untuk tim kami."

"Kami harus menyoroti kinerja semua orang. Itu adalah pertandingan yang hebat dan kinerja yang luar biasa dari kedua tim. Itu adalah kemenangan yang memang pantas didapat."

Benzema memberi umpan kepada Luka Modric untuk membuat Madrid unggul 2-0 sebelum Kike memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol untuk Eibar.

Madrid akan menjalani jadwal pertandingan yang padat beberapa pekan mendatang dan Zidane mengisyaratkan ia bakal merotasi skuatnya.

"Saat ini kami bermain seperti ini," tambahnya. "Akankah ada perubahan? Ya, pasti akan ada perubahan, karena ini musim yang sangat panjang dan sulit."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement