Advertisement

Laga Liverpool Vs Tottenham, Owen Yakin Liverpool Bakal Menang

Newswire
Rabu, 16 Desember 2020 - 20:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Laga Liverpool Vs Tottenham, Owen Yakin Liverpool Bakal Menang Michael Owen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Michael Owen memprediksi mantan klubnya, Liverpool akan memenangkan pertarungan melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris di Anfield pada Kamis (17/12/2020) dini hari. The Reds, kata dia, akan menjadi pemuncak klasemen setelah pertandingan itu.

Tottenham akan bertandang ke Anfield sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan selisih lima gol dari Liverpool yang mengoleksi 25 poin sama. Pasukan Jose Mourinho akan berusaha menghentikan laju rekor tak terkalahkan The Reds dalam 65 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier.

Advertisement

"Ini seharusnya menjadi cracker! Meskipun saya terkesan dengan Spurs musim ini, mereka menghadapi Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 65 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, statistik yang cukup luar biasa," kata Michael Owen berbicara kepada BetVictor.

"Ini adalah tes asam Spurs. Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Jose Mourinho akan datang dengan harapan mereka bisa mendapatkan hasil."

"Saya mengharapkan mereka untuk duduk dan merasakan sedikit rasa sakit dengan niat untuk melakukan serangan balik," ujarnya.

"Meskipun saya pikir itu bisa berhasil sampai batas tertentu, saya rasa Liverpool memiliki terlalu banyak kualitas di masa depan."

Pertarungan Liverpool vs Tottenham menjadi laga paling menarik dalam putaran ke-12 Liga Inggris pada tengah pekan ini. Hasil pertandingan ini akan menentukan tim yang bakal tetap di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement