Undian Liga Champions Babak 16 Besar: Barca Vs PSG, Messi Vs Neymar

Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
14 Desember 2020 19:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hasil drawing Liga Champions babak 16 besar sudah selesai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020). Dari hasil drawing tersebut ada satu pertandingan yang bakal ditunggu-tunggu pecinta sepak bola.

Barcelona yang lolos ke fase 16 besar sebagai runner up grup harus berhadapan dengan Paris Saint Germain yang lolos sebagai juara grup usai menyingkirkan Manchester United.

Pertarungan Barca vs PSG di Stadion Camp Nou pasti akan menyoroti dua pemain yaitu Lionel Messi di kubu Barcelona dan Neymar di Paris Saint Germain.

Neymar dan Messi pernah sama-sama berjuang di Barcelona. Uniknya, kedua pemain ini pernah juga menyingkirkan PSG lewat pertarungan dramatis.

Messi dan Neymar sendiri belum pernah bertemu di ajang kompetisi Eropa setelah keduanya berpisah. Jadi patut ditunggu siapa yang akan menjadi pemenang, Messi yang disokong Antoine Griezmann atau Neymar yang dibantu Kylian Mbappe?

Head to Head Barcelona Vs PSG:

Barcelona Vs PSG: Main 11, Menang 5, Imbang 3, Kalah 3, Gol 22:16

Laga pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 16,17,23 dan 24 Februari 2021 sementara laga kedua akan berlangsung pada 9,10,16 dan 17 Maret.

Sumber : Bisnis Indonesia