Diabaikan Jose Mourinho, Dele Alli, Berpotensi ke PSG

Dele Alli - Reuters/Andrew Couldridge
12 Desember 2020 00:17 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain akan meminjm Dele Alli dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari 2021.

Klub juara Prancis itu mencoba mengontrak Alli, 24 tahun, pada musim panas lalu, tetapi Chairman Tottenham Daniel Levy menolak melepasnya.

Masa depan gelandang Alli di Spurs menjadi semakin tidak pasti dengan pemain internasional Inggris itu hanya memulai satu pertandingan Liga Primer musim ini.

Dia tidak berada dalam skuat pertandingan Liga Primer sejak kemenangan 6–1 di markas Manchester United pada 4 Oktober lalu.

Dia hanya duduk di bangku cadangan dalam kemenangan Liga Europa atas Royal Antwerp pada Jumat (11/12/2020) dini hari WIB, setelah itu pelatih Jose Mourinho mengatakan "tidak mungkin" untuk membuat setiap pemain senang.

Alli, yang telah mencetak 64 gol dan memberikan 56 assist dalam 230 penampilan Spurs, diketahui sangat frustasi dengan situasi tersebut.

Cedera pemain lain bisa saja menawarkan jalan kepadanya kembali ke tim utama jika dia tetap di Spurs, tetapi tampaknya dia akan pergi bulan depan kecuali situasinya berubah dengan cepat.

Sumber : BBC