Advertisement

Tandang ke Inter Milan, Madrid Tanpa Ramos

Newswire
Jum'at, 20 November 2020 - 17:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tandang ke Inter Milan, Madrid Tanpa Ramos Bek Real Madrid Sergio Ramos/Reuters - Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kapten tim Sergio Ramos tak bisa membela klub berjuluk Los Blancos alias Si Putih itu ketika bertandang ke markas Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Juara La Liga Spanyol itu mengonfirmasi bahwa Ramos menderita cedera hamstring saat menjalankan tugas internasional bersama Timnas Spanyol. Ramos diganti pada babak pertama ketika Spanyol menghabisi Jerman 6–0 pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Advertisement

"Setelah menjalani pemeriksaan di bahwa pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring," demikian pernyataan Madrid pada Jumat (20/11/2020).

Media setempat melaporkan bahwa Ramos akan kehilangan laga tandang ke Villarreal pada La Liga akhir pekan ini dan perjalanan Liga Champions ke Inter Milan pekan depan.

Real Madrid mempunyai catatan buruk tanpa diperkuat kapten mereka tersebut, kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions.

Mitra pertahanan tengahnya Raphael Varane juga akan menjalani pemeriksaan kebugaran pada Jumat, setelah mengalami cedera pada bahunya saat bermain untuk Prancis selama jeda internasional.

Nacho Fernandez juga akan diperiksa setelah tertatih-tatih dalam kemenangan pada Clasico bulan lalu melawan Barcelona.

Adapun kabar baik bagi juara Eropa 13 kali itu adalah pemain belakang Eder Militao mencatat hasil negatif dalam tes Covid-19.

Eden Hazard dan gelandang Casemiro juga telah diizinkan melanjutkan pelatihan setelah dinyatakan positif sebelum jeda internasional.

Real Madrid menghadapi jadwal yang melelahkan dengan pertandingan melawan Alaves, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Borussia Monchengladbach, dan Atletico Madrid dalam 3 pekan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement