Advertisement

Barca Minati Bek Chelsea Antonio Rudiger

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 17 November 2020 - 20:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Barca Minati Bek Chelsea Antonio Rudiger Bek Chelsea Antonio Rudiger - PremierLeague.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Runner-up La Liga Spanyol dikabarkan akan mempertimbangkan peminjaman bek Chelsea Antonio Rudiger pada jendela transfer Januari 2021 jika mereka gagal mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Skuad Katalan berjuluk La Blaugrana banyak dikaitkan dengan serangan mantan pemain akademi mereka Garcia, setelah dia mengisyaratkan niatnya untuk tidak tetap di Stadion Etihad, markas ManCity, setelah musim panas mendatang.

Advertisement

Pep Guardiola menegaskan dia ingin mempertahankan pemain remaja internasional Spanyol itu sampai akhir musim yang sibuk.

Jika City menolak upaya Barca mengamankan kesepakatan untuk Garica, laporan dari Diario AS yang dikutip Football Espana pada Selasa (17/11/2020) menyatakan bek tengah Jerman Rudiger bisa menjadi pilihan jangka pendek.

Mantan bek AS Roma itu tak lagi menjadi pilihan utama di Stamford Bridge pada musim 2020–2021 dengan tidak ada penampilannya di ajang Liga Primer Inggris sejauh ini untuk tim besutan Frank Lampard.

Rudiger bisa terbuka untuk kepindahan sementara dari Inggris untuk menghidupkan kembali karirnya, dengan pinjaman yang juga mengikuti upaya dewan Barcelona untuk memperketat pengeluaran transfer mereka pada 2021.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan tetap sebagai pasangan bek tengah pilihan pertama pelatih Ronald Koeman, tetapi dengan keraguan cedera lanjutan atas Samuel Umititi, Rudiger akan menawarkan alternatif berpengalaman di Camp Nou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement