Advertisement

Bos Real Madrid Beri Sinyal Sergio Ramos Akan Pergi

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 17 November 2020 - 21:27 WIB
Sunartono
Bos Real Madrid Beri Sinyal Sergio Ramos Akan Pergi Kapten Real Madrid Sergio Ramos - Reuters/Heino Kalis

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden klub Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan kapten klub Sergio Ramos berpotensi meninggalkan klub pada 2021. Perwakilan Ramos saat ini dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu yang akan berakhir pada akhir musim 2020–2021. Pemain belakang berusia 34 tahun itu dilaporkan meminta kontrak 2 tahun yang memungkinkannya pensiun di klub pada 2023.

Namun, Los Blancos alias Si Putih sedang menggali lebih dalam negosiasi, dengan klub bertekad untuk tetap berpegang pada kebijakan mereka hanya menawarkan kesepakatan 12 bulan kepada pemain di atas 30 tahun.

Advertisement

BACA JUGA : Berkat Gol Bunuh Diri & Penalti, Valencia Menang Atas Real

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan tawaran uang besar untuk pemain Spanyol itu, dan Perez telah mengonfirmasi dia tidak akan memblokir kepergian Ramos jika tawaran yang sesuai datang, menurut laporan eksklusif dari El Chiringuito TV.

Namun, terlepas dari keterbukaan Perez terhadap Ramos yang mengakhiri 15 tahun hubungannya dengan klub, media yang sama mengklaim dia bersedia membuat pengecualian dan menawarkan kontrak 2 tahun, tetapi dia tidak akan menyamai gaji tahunan yang ditawarkan klub Prancis Paris Saint-Germain yang dikabarkan 18 juta euro.

BACA JUGA : Real Madrid Masuk di Lima Besar Klasemen Liga Spanyol 

Sergio Ramos Garciam begitu nama lengkapnya, merupakan jebola akademi muda Sevilla. Dia menerima kontrak pertama bersama klub Andalusia tersebut pada 2003 di tim B Sevilla dan setahun kemudian mulai bermain untuk tim pertama.

Pemain yang baru memecahkan rekor sebagai pemain paling banyak memperkuat tim nasional di Eropa itu, pindah ke Real Madrid 15 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana, Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement